FeaturedNewsShowbiz

Drama Panggung Pertama RAS Ditonton lebih dari 10.000 orang dalam Lima Hari

Stage play pertama dari franchise multi media BanG Dream!, “We are RAISE A SUILEN -BanG Dream! The Stage-,” sukses dilakukan di The Galaxy Theater, Tokyo sebanyak sembilan pertunjukkan dari 15-19 Juli 2020. Berdasarkan rilis media Bushiroad, total 10.064 orang menonton pertunjukkan tersebut di The Galaxy Theater, live viewing via bioskop, dan streaming via internet.

Drama panggung tersebut menampilkan pertunjukkan akting dan band dari member real band ketiga franchise BanG Dream!, RAISE A SUILEN. Ceritanya berfokus pada bangaimana kelima membernya bertemu dan memutuskan untuk membentuk band, yang tidak pernah diceritakan sebelumnya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, jadwal drama panggung tersebut pada 10 Juni diumumkan harus ditunda dari jadwal awalnya pada Juli 2020 karena pandemi COVID-19. Untungnya, keputusan untuk melanjutkan drama tersebut di lain waktu dibuat kembali dua hari kemudian.

Member RAISE A SUILEN:

  • LAYER / Wakana Rei (vokal & bass) – Raychell
  • LOCK / Asahi Rokka (gitar) – Kohara Riko
  • MASKING / Sato Masuki (drum) – Natsume
  • PAREO / Nyubara Reona (keyboard) – Kurachi Reo
  • CHU² / Tamade Chiyu (DJ) – Tsumugi Risa

Sementara itu, album pertama RAISE A SUILEN yang berjudul “ERA” dijadwalkan akan dirilis pada 19 Agustus 2020. Salah satu lagu baru mereka yang ditampilkan dalam drama panggungnya, “REIGNING,” akan masuk dalam album berisi 12 lagu tersebut.

CM 30 detik:

CM 15 detik:

Cover edisi standar:

Ilustrasi cover belakang:

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button