Manga dan NovelNews

Dua Sekuel untuk Light Novel Mahouka Koukou no Rettousei sedang Dibuat

Volume 32 yang menjadi volume terakhir dari seri light novel fantasi Mahouka Koukou no Rettousei karya Sato Tsutomu dijadwalkan dirilis di Jepang pada 10 September 2020. Namun, saga sang onii-sama dipastikan akan berlanjut. Akun twitter novelnya mengumumkan pada 24 Juli jika dua novel sekuelnya saat ini sedang dibuat.

Berdasarakan tweetnya, sekuel pertama berjudul Zoku Mahouka Koukou no Rettousei Magian Company, yang berfokus pada sang protagonis Shiba Tatsuya dan kawan-kawan setelah mereka lulus dari SMA Sihir First High. Novel sekuel tersebut akan tersedia pada musim gugur 2020.

Sekuel kedua berjudul Shin・Mahouka Koukou no Rettousei Cygnus no Otome-tachi, yang berseting di SMA Sihir First High setelah Tatsuya lulus dan berfokus pada dua gadis bernama Arisa dan Matsurika yang memiliki hubungan dengan keluarga Juumonji. Tanggal publikasinya dijadwalkan pada musim dingin 2021.

Sementara itu, dalam rangka merayakan selesainya seri ini, sebuah novel pendek dua bagian berjudul Cygnus no Otome-tachi, yang merupakan prekuel dari novel sekuel kedua, telah diposting dalam website ofisial penulis novelnya pada 10 dan 17 Juli.

Sejak dipublikasi oleh penerbit Dengeki Bunko pada tahun 2011, LN Mahouka Koukou no Rettousei telah dirilis sebanyak 35 volume dan tercetak lebih dari 15 juta kopi. Seri ini telah diadaptasi menjadi anime sebanyak 26 episode di tahun 2014 dan film anime di tahun 2016. Anime season keduanya dijadwalkan tayang pada Oktober 2020.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button