FeaturedIdolNewsShowbiz

Duo Penyanyi Anisong ClariS Akhirnya Perlihatkan Wajah Asli Mereka

Sejak debut sensasional mereka di tahun 2010, duo penyanyi anisong ClariS telah menyembunyikan wajah asli mereka dibalik ilustrasi karakter yang digambar oleh berbagai artis dan juga topeng ketika mereka melakukan konser live.

Akhirnya setelah sekian lama, keduanya memperlihatkan wajah asli mereka dalam konser online pertama unit ini “ClariS 10th Anniversary Precious LIVE~ Gift ~” yang ditayangkan semalam. Konser spesial tersebut dilakukan untuk merayakan ulang tahun ke 10 major debut mereka. SACRA MUSIC memberikan kepada kita dua foto dari konser itu untuk menunjukkan wajah asli dari kedua membernya – Clara dan Karen.

wajah asli claris 1
wajah asli claris 2

Pesan yang diposting di akun twiter ofisial ClariS:

“Hari ini, 20 Oktober, ClariS merayakan ulang tahun ke 10 nya. Terima kasih banyak atas semua dukungan kalian. Mari buat lebih banyak mimpi lagi menjadi nyata bersama di masa depan. Kami harap kalian akan terus mendukung ClariS saat mereka bergerak menuju panggung baru mereka.”

Telah diumumkan pada akhir konsernya bahwa konser Natal pertama mereka “Merry ClarismaS -Himitsu no Santa Claus (The Secret Santa Claus)-” akan ditayangkan pada 24 Desember 2020 pukul 20:00 waktu Jepang.

Juga pada hari ini, dua album terbaik baru mereka “ClariS 10th Anniversary BEST: PINK MOON / GREEN STAR” telah dirilis secara bersamaan. Kedua album itu adalah album terbaik kedua yang unit tersebut rilis setelah “ClariS ~SINGLE BEST 1st~” yang dirilis pada April 2015.

Kedua album terbaik baru mereka itu akan berisi lagu-lagu populer mereka yang telah dirilis selama 10 tahun aktifitas unit itu sejak tahun 2010, seperti lagu tema untuk anime Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai, Puella Magi Madoka Magica, Eromanga Sensei, dan masih banyak lagi.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button