AnimeNews

EDENS ZERO Rilis Trailer Baru, Umumkan Tanggal Tayang Animenya

Sudah cukup lama berlalu semenjak adaptasi anime dari seri manga karya Mashima Hiro-sensei tayang di layar televisi Jepang. Namun, hal itu kini akan segera berakhir setelah adaptasi anime dari seri manga terbaru buatannya, EDENS ZERO, dijadwalkan akan ayang di Jepang pada 10 April 2021. Untuk merayakan berita tersebut, trailer untuk animenya telah dirilis, menampilkan kepada kita bentuk animasi pertamanya.

Sutradara Ishihara Shinji, yang juga bekerja dalam seri anime Fairy Tail, akan kembali untuk bertugas sebagai pengarah umum dalam seri anime EDENS ZERO bersama dengan Suzuki Yushi (sutradara episode Fairy Tail) yang akan berugas sebagai sutradara adaptasi animenya.

Hirota Mitsutaka (Kanojo Okarishimasu) akan bertugas sebagai penulis komposisi serinya. Karakter animenya akan didesain oleh Sako Yurika (pengarah animasi Lostorage conflated WIXOSS). Adaptasi anime ini akan diproduksi oleh studio J.C. Staff.

Seiyuu Kugimya Rie akan kembali menyuarakan karakter Happy dari Fairy Tail yang dalam seri baru ini berbentuk robot kucing. Selain dia ada juga Terashima Takuma (Lay Glanzudlii dalam Maou Gakuin no Futekigousha) yang menyuarakan sang protagonis utama Shiki Granbell, dan Komatsu Mikako (Minerva dalam Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu) yang menyuarakan sang heorine utama Rebecca Bluegarden yang juga merupakan rekan dari Happy.

visual edens zero

Seri anime EDENS ZERO dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada 10 April 2021 pukul 24:55 waktu Jepang lewat saluran televisi Nippon TV dan saluran terkait lainnya. Sayangnya belum ada yang melisensi anime ini untuk ditayangkan streaming ke seluruh dunia menggunakan subtitle bahasa Inggris.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button