AnimeNews

Eizouken wa Te wo Dasu na! Memenangkan Penghargaan dari Asosiasi Kritikus Penyiaran Jepang

Asosiasi Kritikus Penyiaran Jepang mengumumkan empat pemenang Galaxy Awards untuk bulan Maret 2020 pada hari ini. Penghargaan ini dibuat oleh NPO pada 1963 untuk menghormati program, individual, dan organisasi yang luar biasa di bidang pertelevisian dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas penyiaran di Jepang.

Mengejutkannya, salah satu dari empat pemenang yang dipilih langsung oleh para Anggota Dewan Jepang adalah anime Eizouken wa Te wo Dasu na!. Hal yang sangat-sangat langka bagi sebuah seri anime bisa memenangkan penghargaan yang sangat prestisius ini. Para Anggota Dewan menjelaskan alasan mereka memilih anime ini sebagai berikut:

“Perjuangan tiga gadis SMA untuk membuat anime. Ekspresi dinamis yang memang menjadi ciri khas dari animenya sangat luar biasa, termasuk scene ‘dunia terbaik’ yang dibayangkan oleh mereka secara utuh tampil di dunia nyata. Dalam dunia imajinasi mereka, efek suara diekspresikan melalui suara. Anime ini dipenuhi rasa kreatifitas yang sangat kuat dan rasa puas dalam animasinya juga sangat terlihat. Juga, Ito Sairi memerankan sang protagonis dengan sangat sempurna.”

Pembuat manga Eizoken juga mempositng berita ini lewat akun twitternya pada hari ini. Anime Eizouken wa Te wo Dasu na! disutradarai oleh Yuasa Masaki dan telah tayang sebanyak 12 episode dalam saluran televisi NHK dari 5 Januari sampai 23 Maret 2020.

Bagi yang belum nonton mimin sarankan untuk segera dijadikan wishlist karena seperti yang kalian lihat di atas, penghargaan yang mereka terima itu bukan main-main mengingat yang memilih anggota dewan langsung. Mimin juga yang termasuk belum nonton dan sangat tertarik setelah melihat berita ini. Stay safe and stay at home minna.

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button