FeaturedNews

Eksibisi Spesial untuk Memperingati Berakhirnya Manga Yakusoku no Neverland Dikonfirmasi

Musim dingin ini, Sky Gallery milik Tokyo City View yang berada di lantai 52 Roppongi Hills Mori Tower akan mengadakan eksibisi spesial untuk memperingati berakhirnya manga karya Shirai Kaiu (cerita) dan Posuka Demizu (gambar), Yakusosku no Neverland. Manga tersebut berarkhir pada hari ini dan tercatat telah dicetak lebih dari 21 juta kopi sejak dipublikasi oleh Weekly Shonen Jump hampir empat tahun yang lalu.

“Eksibisi Spesial Yakusoku no Neverland” akan diselenggarakan selama 34 hari dari 11 Desember 2020 sampai 11 Januari 2021. Eksibisi tersebut akan menampilkan berbagai scene terkenal dimana kamu bisa merasakan dirimu berada dalam dunia “Yakusoku no Neverland.” Kamu juga bisa melihat beragam bahan yang digambar sebelum manga ini dipublikasi, dan menelusuri jejak seri ini dari awal hingga akhir.

Pesan dari penulis cerita Shirai Kaiu:

“Eksibisi original!! Kalian bisa melihat gambar warna cantik karya Demizu-sensei dari dekat! Kami juga berencana untuk menampilkan lebih banyak hal lain yang menarik dan tak terlihat. Itu akan menjadi eksibisi untuk mengekspresikan dunia Yakusoku no Neverland secara maksimal. Kami harap kalian akan menikmatinya!”

Pesan dari ilustrator Posuka Demizu:

“Ini adalah eksibisi yang saya impikan! Banyak ilustrasi hitam putih yang ada di dalam volume manganya akan ditampikan dalam warna. Kami sekarang sedang memfilmkan proses pewarnaan untuk display di video. Tolong datang dan lihat! Tempatnya sangatlah besar, jadi itu akan menjadi eksibisi yang spektakuer.”

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button