FeaturedNews

Eksibisi Spesial Yakusoku no Neverland akan Buat Ulang Rumah Grace Field

Sebagai salah satu fans dari seri populer yang satu ini, pernahkan kalian berkeinginan untuk mencoba berjalan-jalan di semua bagian Rumah Grace Field seperti anak-anak di dalamnya? Sebuah eksibisi spesial dari seri Yakusoku no Neverland mungkin bisa mewujudkan impian kalian.

Eksibisi spesial ini dijadwalkan akan mulai dibuka pada bulan depan dan akan menjadi eksibisi yang menampilkan seri ini dengan sangat dalam, termasuk dibuatnya Rumah Grace Field dan masih banyak lagi. Gambar dari area pertama, bersamaan dengan visual utama eksibisinya, telah dirilis, memperlihatkan betapa besarnya eksibisi ini.

Eksibisi ini dijadwalkan akan mulai dibuka di Museum Sony Music Roppongi pada 17 Juli 2021 dan akan terus menerima pengunjung hingga 30 Desember 2021, dengan penjualan tiket masuknya akan mulai dibuka pada akhir bulan ini. Berbagai area lain dan juga berbagai scene dari seri Yakusoku no Neverland direncanakan akan dibuat ulang di dalam museum untuk menambah keseruan pengalaman yang didapatkan para pengunjung.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button