Manga dan NovelNews

Ending Light Novel Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku akan Berbeda dengan Web Novelnya

Volume ke 20 seri light novel Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku karya Ainana Hiro dan shri mengungkapkan pada 10 Juli jika novel versi cetaknya akan memiliki ending yang berbeda dengan versi web novelnya yang telah selesai di Bulan Maret.

Light novelnya bercerita tentang seorang progammer berusia 29 tahun yang suatu hari terbangun di dunia lain setelah ia tertidur. Dari hujan meteor yang kebetulan membuatnya menjadi kaya, dia memutuskan untk berjalan-jalan. Jadi dimulailah petualangan “santai, kadang serius, dan harem” sang progammer di dunia lain.

Ainana-sensei merilis seri ini secara online dalam website Shōsetsuka ni Narō di tahun 2013 dan Kadokawa mempublikasi volume pertama light novelya dengan ilustrasi oleh shri di bulan Maret 2014. Meski sudah diterbitkan secara cetak, Ainana-sensei terus menulis ceritanya secara online.

Adaptasi anime dari novelnya telah tayang di Jepang sebanyak 12 episode dari Januari sampai Maret 2018. Sementara adaptasi manganya yang dibuat oleh Aya Megumu saat ini diserialisasi oleh Monthly Dragon Age. Manga spin-off yang berfokus pada karakter Arisa sebelum ia menjadi budaknya Sato yang dibuat oleh Segami Akira juga telah diserialisasi dari Februari hingga Juli 2018.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button