AnimeNews

Episode Terbaru Anime To Aru Kagaku no Railgun T Ditunda Hingga 24 Juli

Anime To Aru Kagaku no Railgun T mungkin menjadi anime yang paling terdampak akibat pandemi virus corona (COVID-19). Setelah menjadi salah satu anime yang paling pertama terkena dampak pada bulan Februari, anime season ketiga dari seri spin-off Railgun ini sudah berulang kali ditunda penayangannya agar produksi bisa dilakukan dalam keadaan aman.

Untungnya, bagian cerita pertama dari anime ini yaitu Daihasei Festival Arc bisa selesai. Dengan kerja keras seluruh staf anime dan seiyuu yang mengisi suara karakternya, bagian cerita pertama akhirnya selesai dan kita bisa menuju ke bagian cerita kedua.

pengumuman-railgun-t

Meski begitu, kita harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk bisa menontonnya. Website ofisial untuk anime To Aru Kagaku no Railgun T mengumumkan sesaat setelah episode 15 tayang jika seri ini akan kembali istirahat hingga 24 Juli karena virus corona. Epsode 16 ‘Dream Ranker’ dan seluruh sisa episode akan tayang pada 24 Juli hingga September mendatang.

Untuk mengisi kekosongan slot tayang hingga Juli nanti, seri To Aru akan menayangkan kembali episode lama yang dipilih langsung oleh seiyuu para karakter utamanya. Pada 17 Juli episode 15 akan ditayangkan ulang sebelum episode 16 ditayangkan seminggu kemudian.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button