AnimeNews

Episode Terbaru One Piece akan Tayang Kembali pada 28 Juni!

Akun Twitter ofisial Toei Animation mengumumkan pada hari ini jika episode terbaru dari anime One Piece: WANO KUNI akan mulai tayang kembali pada 28 Juni mendatang setelah salah satu seri anime paling populer di dunia tersebut terpaksa hiatus. Selain itu, anime Digimon Adventure: juga dikonfirmasi akan kembali tayang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, anime One Piece terpaksa menunda penayangan episode terbaru mereka karena pandemi virus corona (COVID-19) membuat pemerintah Jepang memberlakukan keadaan darurat. Penghentian penayangan ini merupakan yang pertama kali dilakukan sejak animenya mulai tayang.

Berikut pesan dari Toei Animation:

Kepada seluruh fans,

Kami senang mengumumkan jika “One Piece” dan seri terbaru kami “Digimon Adventure:” akan tayang kembali di Jepang, mulai 28 Juni! Kedua seri tersebut juga akan tayang pada streaming simulcast secara bersamaan. Episode terbaru Digimon Adventure: akan dimulai dari episode 4 dan One Piece akan dimulai dari episode 930. Terima kasih atas kesabaran kalian. Tolong tetap jaga keselematan dan kesehatan. Selamat datang kembali!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button