GameNewsRobotTechnology

Evangelion Battlefield, game yang dirilis untuk smartphone ini resmi akan diluncurkan

Disamping Pengumuman nya tentang penayangan Evangelion 3.0+, Neon Evangelion Genessis akan merilis sebuah game smartphone. Dalam akun resmi twitter dari Evangelion Battlefields, game smartphone Mobcast untuk franchise Neon Genesis Evangelion, pada hari Senin mengumumkan bahwa game Evangelion Battlefield akan dirilis pada 2 April. Game ini awalnya dijadwalkan akan dirilis pada hari Kamis, 26 Maret, tetapi ditunda.

Game ini akan ditetapkan di Tokyo-3, dan akan menampilkan berbagai unit Evangelion dalam pertempuran melawan satu sama lain. Game ini akan menyertakan materi dari film Rebuild of Evangelion. Game ini juga akan memiliki “pengendali utama” khusus yang akan memungkinkan pemain untuk mengontrol game. Game ini juga akan terhubung ke berbagai franchise karakter. Pemain akan dapat melampirkan angka ke pengontrol utama dan menggunakan karakter dalam permainan. Semakin banyak karakter yang menampilkan karakter tambahan akan debut dengan pembaruan.

Franchise telah menginspirasi banyak spin-off, barang dagangan, dan kolaborasi. Hideaki Anno, direktur anime, mendirikan Studio Khara pada tahun 2006. Dia dan studio mulai memproduksi tetralogi baru film berjudul Rebuild of Evangelion, yang menafsirkan kembali peristiwa-peristiwa dalam seri. Tetralogi dimulai dengan Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone pada tahun 2007, diikuti oleh Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance and Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo masing-masing pada tahun 2009 dan 2012. Shin Evangelion Gekijō-ban: || (Evangelion: 3.0 + 1.0), film terakhir, saat ini sedang diproduksi dan akan dibuka tahun depan. Toei mengungkapkan 10 menit pertama dari film yang akan datang pada 6 Juli

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button