FeaturedNews

Evangelion Kyoto Base dan Toei Kyoto Studio Park Berkolaborasi pada Oktober 2020

Bayangkan sebuah seri anime mecha psikologikal dan tema samurai bersatu, cocokkah? Cocok tak cocok ternyata kombinasi yang cukup aneh tersebut hadir dalam Evangelion Kyoto Base, sebuah atraksi baru bertema Evangelion yang akan dibuka untuk umum pada Oktober 2020 di Toei Kyoto Studio Park (dikenal di Jepang sebagai Toei Uzumasa Eigamura).

Instalasi Evangelion Kyoto Base tersebut menampilkan sebuah patung Eva Unit-01 setinggi 15 meter yang muncul dari sebuah kolam LCL, sebuah pertujukkan efek spesial sepanjang tiga menit, merch karakter unik yang menampilkan para seiyuu Evangelion dengan kostum periodik, sebuah kafe kolaborasi dengan makanan dan minuman bertema Evangelion, dan kesempatan bagi pengunjung untuk menaiki kokpit Unit Eva dan menguji kecocokan sinkronisasi mereka.

Toei Kyoto Studio Park adalah sebuah taman bermain yang memproduksi ulang periode Edo dalam sejarah Jepang untuk jidaigeki dan film bertema samurai. Taman bermain tersebut berlokasi di Distrik Ukyo, Kyoto, Jepang. Atraksi Evangelion Kyoto Base dijadwalkan akan dibuka di sana pada 3 Oktober 2020.

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

WaW kamu pake adblock!

Ya untuk mendukung kami tolong matikan adblock nya ya (◠‿◕)