NewsSeiyuu

Ayaka Ohashi Masochist? Beberapa Fakta tentang Ohashi Ayaka

Siapa yang ga kenal sama seiyuu/singer satu ini, salah satu penyanyi favorit saya juga sih, beberapa fakta ini yang bakalan buat kamu terheran heran sama sifat Mbak Ayaka Ohashi

1. Ayaka memiliki kebiasaan mencium rambut orang lain, terutama ketika berpikir.

2. Ayaka tidak bisa tidur tanpa benda lembut menyentuh mulutnya. Karena itu ia memiliki Snoopy ragdoll tercinta yang selalu ia bawa ketika tidur. Dia selalu ditegur oleh ibunya karena selalu membawa dan bahkan tidur dengan boneka ini. Selama bertahun-tahun ragdoll telah berubah dari putih menjadi hitam dan sekarang warnanya merah tua. Menurut Ayaka, dia sekarang bersiap untuk mengirim boneka itu ke kuburan.

3. Ayaka menggunakan nama aslinya saat bermain game otome. Tapi kadang-kadang dia menggunakan nama seperti (sh*t) atau (sampah) atau (scum) untuk menikmati kesenangan menjadi masokis.

4. Ayaka bermain basket di sekolah menengah, tetapi dia tidak terlalu bagus dalam olahraga. Dia adalah pemain bangku dan rekan satu timnya biasa memanggilnya 666 番 (# 666). Posisinya maju. Dia mengatakan dia pandai melakukan pelanggaran tetapi buruk dalam hal pertahanan.

5. Ayaka memiliki kondisi yang disebut bruxism (menggiling gigi). Karena menggiling gigi buruk baginya, ia menggunakan penahan yang disarankan kepadanya oleh dokter gigi ketika ia tidur. Namun ternyata, dia kehilangan itu.

6. Ayaka menyukai serangga dan paramecium sampai-sampai dia ingin membesarkan mereka. Tapi dia tidak punya ide sedikit pun tentang cara merawat mereka.

7. Ayaka tidak menggunakan parfum. Tetapi orang-orang di sekitarnya mengatakan bahwa dia memiliki bau bayi.

itulah bebrapa fakta dari seorang artist/penyanyi Ayaka Ohashi sekaligus seiyuu dari Yamabuki Saaya, how? bagaimana menurutmu? cukup aneh bukan?. Sampai sampai ada loh yang menyimpulkan jika ingin memenangkan hati Ayaka Sebenarnya ada dua cara. Pertama, jadilah ikemen sadis. Kedua, jadilah serangga.

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button