AnimeNews

Fate/kaleid liner Prisma Illya dapatkan Film Versi Movie

“Fate / kaleid liner Prisma Illya”, yang disiarkan hingga periode ke-4 dari anime TV, dirilis pada 2017 sebagai versi film, dan pada 2019 sebagai OVA. Sebuah ilustrasi baru oleh Hiroyama untuk memperingati keputusan untuk memproduksi versi film baru dari anime, serial anime TV, dan PV yang meninjau versi film juga telah dirilis. Hiroyama juga membuat visual untuk film tersebut.

Ilustrasi baru oleh Hiroyama

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari Fate / kaleid liner Prisma Illya pada hari Kamis mengumumkan bahwa franchise akan memiliki film anime baru. Tidak hanya ilustrasi baru, situs ini menampilkan video promosi untuk film tersebut.

PV Fate Ilya

Komentar dari Mai Kadowaki, yang berperan sebagai Ilya, juga datang. Kadowaki berkata, “Aku merasa seperti aku bahkan bisa bermimpi seperti mimpi, dan aku merasa seperti aku bisa mencapai surga.” Saya senang dengan produksi film.

11 volume terbaru dari buku asli akan dirilis pada 26 Mei. Sejalan dengan ini, dalam Komik Ace TYPE-MOON, “Fate / kaleid liner Prisma ☆ Illya” 2 volume, “Fate / kaleid liner Prisma ☆ Illya Zwei!” 5 volume, “Fate / kaleid liner Prisma ☆ Illya Dry !!” Volume 1 hingga 10 akan dikirimkan besok dari 11 Mei, 11:00 hingga 31, 23:59.

Selain itu, toko online seperti toko Kadokawa menerima reservasi untuk figur Chloe baru hingga 8 Juli. Sebuah video yang menampilkan Chloe juga telah dirilis untuk memperingati pengumuman produksi versi film anime baru.

Figure Chloe
Sumber
ANNNatalie
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close