AnimeNews

Film Anime Bagian 2 Princess Principal Crown Handler Umumkan Tanggal Rilis

Bersama dengan sebuah key visual baru, website ofisial untuk seri anime original produksi studio Acras, Princess Principal, telah memposting tiga trailer baru untuk bagian kedua dari film anime sekuel enam bagian Princess Principal Crown Handler untuk mengumumkan tanggal perilisannya di 46 bioskop Jepang pada 23 September 2021.

Setelah seri anime original ini tayang sebanyak 12 episode pada 2017 di Jepang, bagian pertama dari film anime sekuelnya pada awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 10 April 2020, namun ditunda ke 11 Februari 2021 karena pandemi COVID-19 di Jepang.

visual film anime princess principal crown handler

Tiga karakter baru juga ikut diumumkan:

(dari kiri)

Edward: Pangeran yang merupakan putra mahkota dari Albion. Dia memiliki rasa tanggung jawab yang besar sebagai seorang pangeran pertama, dan seorang eilte yang memfokuskan perhatiannya setiap hari kepada kerajaan.

Mary: Putri yang merupakan penerus takhta kedua dari Albion. Meski umurnya masih muda, dia bekerja keras setiap hari terhadap tugas dan pelajaran resminya untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai keluarga kerajaan.

Richard: Pangeran yang merupakan penerus takhta ketiga dari Albion. Dia sebelumnya bertugas sebagai gubernur dari benua baru, namun kembali ke kerajaan setelah bertugas selama lima tahun. Dia memiliki karakter yang periang dan flamboyan.

desain tiga karakter baru

Sementara itu, edisi Blu-ray dari film anime bagian pertamanya dijadwalkan akan dirilis pada 28 September 2021.

Staf Utama:

  • Sutradara: Tachibana Masaki (Tokyo Magnitude 8.0, Barakamon)
  • Penulis Komposisi Seri: Kimura Noboru (Gundam Build Divers)
  • Desainer Karakter Original: Kuroboshi Kouhaku (World Conquest Zvezda Plot, Pop In Q)
  • Desainer Karakter Anime/Kepala Pengarah Animasi: Akiya Yukie (CODE:BREAKER, Celestial Method) & Nishio Kimitake (Regalia: The Three Sacred Stars)
  • Kepala Pengarah Animasi: Nishio Kimitake
  • Studio Anime: Actas (Long Riders!)

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button