AnimeNews

Film Anime Baru Seri ARIA, ARIA The CREPUSCOLO, Rilis Visual dan Trailer Baru

Website ofisial untuk film anime baru dari seri ARIA, ARIA The CREPUSCOLO telah memposting sebuah visual dan trailer baru yang dinarasikan oleh Mizunashi Akari (CV: Hazuki Erino untuk mengumumkan perilisannya di musim semi 2021. Film anime ini diproduksi sebagai perayaan 15 tahun seri anime yang diadaptasi dari manga ARIA karya Amano Kozue.

Berdasarkan dari manga yang baru dibuat oleh Amano-sensei, cerita film anime ini akan berfokus pada member dari Orange Planet, termasuk Athena Glory yang akan disuarakan oleh Sato Rina (Misaka Mikoto dalam seri To Aru) untuk mengganti Kawakami Tomoko yang meninggal dunia di bulan Juni 2011.

Sato Junichi, yang mensutradarai seluruh seri anime ARIA, akan bertugas sebagai pengarah umum dan penulis komposisi seri animenya. Sedangkan posisi sutradara akan dipegang oleh Natori Takahiro. Film anime baru ini akan diproduksi oleh studio J.C.STAFF.

Film anime ARIA The CREPUSCOLO awalnya akan dirilis pada musim dingin 2020, namun harus ditunda karena pandemi COVID-19. Berikut permintaan maaf dari mereka:

“Kami sungguh minta maaf perilisan ditunda ke 2021! Kami berharap filmnya bisa dirilis tahun ini, pas di ulang tahun ke 15 franchisenya. Namun, karena berbagai dampak yang muncul akibat pandemi virus corona, kami memutuskan untuk merilisnya di musim semi 2021. Kami berkeja sangat keras, berharap ARIA akan menyembuhkan hati semua orang di waktu saat ini, jadi tolong tunggu sebentar lagi.”

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button