AnimeNews

Film Anime Date A Bullet: Nightmare or Queen Rilis Trailer Baru

Setelah bagian pertamanya Date A Bullet: Dead or Bullet dirilis di bulan Agustus, bagian keduanya Date A Bullet: Nightmare or Queen dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 13 November 2020. Website ofisial untuk film anime dua bagian tersebut telah memposting sebuah trailer baru untuk bagain final dari seri populer ini.

Film anime dua bagian yang diadaptasi dari seri light novel Date A Live Fragment: Date A Bullet karya Higashide Yuichiro ini disutradarai oleh Nakagawa Jun (High School Fleet: The Movie). Seri ini berfokus pada karakter Tokisaki Kurumi dan merupakan cerita spin-off dari seri light novel Date A Live karya Tachibana Koshi. Bagian pertama film animenya telah dirilis di tujuh bioskop di Jepang.

Bagian keduanya akan kembali menampilkan lagu opening yang sama dengan bagian pertamanya. Sementara lagu endingnya akan menampilkan lagu baru berjudul “Precious” yang dibawakan oleh RinamooN, sebuah unit yang berisi penyanyi Tsukishiro Rina sebagai “Rina.” “Precious” adalah lagu debut dari unit tersebut dan dideskripsikan sebagai “sebuah lagu yang menampilkan suara yang agak rapuh dalam musik yang fantastis.”

Juga, telah diumumkan bahwa para penonton film animenya di minggu pertama akan mendapatkan sebuah buku novel baru yang ditulis oleh Higashide Yuichiro. Untuk para penonton di minggu keduanya akan mendapatkan salah satu dari dua kertas ilustrasi warna mini yang digambar oleh desainer karakter film animenya, Nakamura Naoto.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button