FeaturedNewsShowbiz

Film Anime Date A Bullet Posting Video Lirik untuk Lagu Ending Film Bagian Pertamanya

Sebuah video lirik sepanjang 90 detik untuk lagu “Only wish” yang dibawakan oleh Luzia telah diposting oleh Nippon Columbia di akun Youtube ofisial mereka. Lagu ini merupakan lagu ending dari anime Date A Bullet: Dead or Bullet.

Bagian pertama dari adaptasi anime dua bagian dari seri light novel karya Higashide Yuichiro, Date A Live Fragment: Date A Bullet, akan dibuka di tujuh bioskop di Jepang pada 14 Agustus. Lagu instrumental openingnya berjudul “Infermata” yang dikomposisi/diaransemen oleh Sakabe Go akan dirilis secara digital pada 21 Agustus bersama dengan lagu endingnya “Only wish” yang dibawakan oleh Luiza.

Luzia adalah penyanyi yang lahir dari ayah berdarah Jepang dan ibu berdarah Rumania. Dia telah mendengar banyak genre musik sejak kecil, termasuk klasik, R&B, musik game, elektronik, dan pop barat. Dia telah aktif berkarya dengan pengetahuan musiknya yang luas.

Luzia debut sebagai musisi di tahun 2015 dengan bandnya The Winking Owl, tapi dia kemudian keluar dari bandnya bulan lalu karena perbedaan pandangan musik. Dia berkata tentang lagu “Only wish” di twitter, “Saya merasa terhormat terlibat dalam lagu indah ini yang menyimpukan bagian pertama animenya.”

Video lirik “Only wish”:

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button