AnimeNews

Film Anime Detective Conan: The Scarlet Bullet Umumkan Tanggal Perilisan Baru

Masih ingat jika fim anime terbaru Detective Conan, ‘The Scarlet Bullet’, ditunda perilisannya karena pandemi COVID-19? Nah, pada hari ini, 8 Juni, akhirnya diumumkan jika film anime yang awalnya akan dirilis pada 17 April 2020 tersebut akan dirilis kembali pada bulan April 2021.

Disebutkan jika tanggal perilisan baru ini ditentukan setelah “penelitian terus-menerus mengenai efek dari virus corona” selesai dilakukan. Cerita film anime Detective Conan: The Scarlet Bullet yang akan dirilis pada April tahun depan ini berfokus pada event olahraga besar yang berpusat di Tokyo (diselenggarakan hanya 4 tahun sekali) dan pembukaan kereta cepat maglev Shinkansen terbaru dari Nagoya ke Tokyo.

Sinopsis film anime Detective Conan: The Scarlet Bullet:

“Festival olahraga terbesar di dunia “WSG: World Sports Games,” yang terjadi empat tahun sekali, dijadwalkan akan segera diselenggarakan di Tokyo. Juga diumumkan jika kereta “vacuum superconducting linear” pertama di dunia yang berjalan dari Nagoya ke Tokyo akan dibuka bersamaan dengan upacara pembukaan WSG.

Namun, sponsor penting dari acara tersebut diculik dari tempat pesta.  Akai Shuichi memantau kejadian tersebut dan FBI menunggu instruksi darinya. Sementara itu, Conan menemukan hubungan antara penculikan ini dengan penculikan WSG terburuk yang terjadi di Boston 15 tahun yang lalu, yang juga diinvestigasi oleh FBI.

Apa ini hanya kebetulan? Apa yang akan terjadi di Tokyo dimana orang-orang dari seluruh dunia berkumpul?”

Film anime Detective Conan: The Scarlet Bullet merupakan film anime pertama dari seri Detective Conan yang dirilis pada era Reiwa. Film ini juga merupakan bentuk perayaan dalam menyambut datangnya Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang, yang juga ditunda ke tahun 2021 karena pandemi virus corona.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button