AnimeNews

Film Anime Evangelion Terakhir, Evangelion 3.0+1.0, Akhirnya Dirilis pada 23 Januari 2021

Sebuah trailer baru untuk film anime terakhir dari seri Evangelion, Evangelion 3.0+1.0: Thrice Upon a Time, mengumumkan bahwa film anime yang disutradarai oleh Anno Hideaki ini akhirnya akan dirilis di bioskop Jepang pada 23 Januari 2021, mengakhiri perjalanan hampir 30 tahun franchise populer ini.

Seri film anime Rebuild of Evangelion dimulai di tahun 2007 dengan dirilisnya film anime Evangelion: 1.0 You Are (Not) Alone, yang merupakan produksi ulang dari seri anime populer Neon Genesis Evangelion. Seri film anime tersebut mulai memiliki cerita berbeda dari seri awalnya pada film anime kedua, Evangelion: 2.0 You Can (Not) Advance, yang dirilis di tahun 2009.

Film anime ketiga, Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, menampilkan cerita yang benar-benar baru yang dibuat langsung oleh Anno Hideaki dan dirilis di tahun 2012. Evangelion 3.0+1.0 diumumkan di akhir film anime ketiganya dan diperkirakan akan dirilis di tahun 2015.

visual evangelion 3.0+1.0

Namun, Anno-san memutuskan untuk menunda film anime tersebut karena pekerjaannya di film Shin Godzilla dan juga karena kondisi kesehatan mentalnya. Khara menyatakan di awal Oktober jika film anime tersebut tidak akan berakhir dalam waktu enam jam.

Khara mengkonfirmasi jika tiket awal yang penjualannya telah selesai dilakukan untuk jadwal perilisan awal, tetap akan valid kapanpun film animenya dirilis. Film anime Evangelion 3.0+1.0 kini dipastikan akan mengguncang bioskop Jepang pada 23 Januari 2021.

Selain itu, Khara juga secara resmi telah merilis trailer bioskop berjudul Laporan Spesial 3 “Shin Evangelion Theatrical Version” yang saat ini sedang ditayangkan bersama dengan penayangan film anime Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train. Kalian bisa melihat videonya di bawah:

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button