AnimeNews

Film Anime Fate/Grand Order: Camelot Bagian Pertama Rilis Trailer Full

Akun twitter ofisial untuk proyek film anime Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot telah memposting trailer full untuk seri film anime bagian pertamanya, Wandering: Agateram, pada hari ini. Trailer tersebut memperlihatkan Bedivere, salah satu ksatria dari King Arthur yang juga karakter utama dari film anime ini, lagu temanya “Dokuhaku” yang dibawakan oleh Sakamoto Maaya, dan cuplikan dari beberapa scene di film animenya.

Miyano Mamoru yang memerankan Bedivere berkomentar bahwa, meski sudah cukup lama sejak dia selesai melakukan perekaman suara Bedivere untuk film animenya, pengarahan yang kuat dan visual yang luar biasa di trailernya membuatnya bisa merasakan emosi yang sama kerika dia bekeja di film animenya.

Visual Wandering: Agateram
Visual Film Anime Bagian Pertama dari ANN

Berbagai bioskop yang akan menayangkan film anime ini akan mulai menjual gelombang keempat penjualan tiket awal dengan visual dari Bedivere pada hari Sabtu. Tiket tersebut akan hadir dengan dua buah gambar portrait (tersedia dalam tiga set berbeda).

bundel penjualan tiket gelombang empat
Gambar dari ANN

Film anime bagian pertamanya akan dirilis di Jepang pada 5 Desember 2020. Film anime ini telah ditunda dari perilisan awalnya pada 15 Agustus karena pandemi virus corona (COVID-19) memberikan dampak pada proses produksi.

Dua bagian film anime Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot, Wandering: Agateram dan Paladin: Agateram, mengadaptasi cerita singular keenam dari game Fate/Grand Order, The Sacred Round Table Realm: Camelot. Bagi kalian yang memainkan gamenya pasti sudah tahu jalan ceritanya sepeti apa. No spoiler ya.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button