AnimeNews

Film Anime Fate/Grand Order: Camelot -Wandering; Agateram- Merilis Trailer dan Visual Baru

Sebuah trailer dan visual baru untuk bagian pertama film anime Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot -Wandering; Agateram- telah dirilis pada 10 Agustus hari ini. Trailer baru tersebut memperdengarkan lagu tema untuk film animenya yang berjudul ‘Dokuhaku (Monologue)’ dan dibawakan oleh seiyuu sekaligus penyanyi Sakamoto Maaya.

Bagian pertama film anime Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot -Wandering; Agateram- pada awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 15 Agustus 2020. Namun perilisan tersebut ditunda ke 5 Desember 2020.

Visual baru:

Penundaan perilisan in karena film anime terakhir dari trilogi Fate/stay night Heaven’s Feel, Fate/stay night [Heaven’s Feel] iii.spring song mengambil alih tanggal slot rilis setelah ditunda karena pandemi virus corona (COVID-19).

Film anime Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot -Wandering; Agateram- akan disutradarai oleh Suezawa Kei. Kodachi Ukyo akan bertanggung jawab atas komposisi serinya. Desain karakter animenya akan dipimpin oleh Takeuchi Takashi dan dibantu oleh Hosoi Meiko, Kise Kazuchika, dan Onsen Nakaya. Film animenya akan diproduksi oleh studio Signal M.D. dan akan dibantu oleh studio Production I.G.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button