AnimeNews

Film Anime Fate/Grand Order: Camelot -Wandering; Agateram- Rilis Trailer Baru

Perang Cawan Suci tidak pernah berubah, itulah yang diperlihatkan dalam trailer terbaru untuk film anime bagian pertama dari film anime dua bagian Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot, Wandering; Agateram. Trailer baru tersebut mempreview ganasnya singularitas Camelot dalam dunia Fate/Grand Order. Film anime ini akan dirilis di Jepang pada 15 Desember 2020.

Film anime ini akan disutradarai oleh Suezawa Kei (FLCL Progressive). Komposisi serinya yang didasarkan dari game akan ditulis oleh Kodachi Ukyo (BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS). Takeuchi Takashi (co-founder dari Type-Moon) akan memimpin pendesaian karakter animenya.

Sementara Hosoi Meiko, Kise Kazuchika, dan Onsen Nakaya akan bertugas untuk mendesain karakter animenya. Kise Kazuchika (Ghost in the Shell: The New Movie) juga akan bertugas sebagai sebagai pengarah animasi. Film anime ini akan diproduksi oleh studio Signal M.D. dan akan dibantu oleh studio Production I.G.

visual film anime fate grand order camelot

Film anime Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot -Wandering; Agateram- awalnya dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 15 Agustus 2020. Namun perilisan tersebut harus ditunda ke 15 Desember karena film anime Fate/stay night [Heaven’s Feel] iii.spring song mengambil slot jadwal perilisan tersebut setelah ditunda dari jadwal awalnya di bulan Agustus karena pandemi virus corona (COVID-19).

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button