AnimeNews

Film Anime Fate/Grand Order Final Singularity Rilis Poster Baru

Kemarin pada 30 Juli 2021 film anime Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon telah mulai diirlis di berbagai bioskop di Jepang, memberikan pada fans akhir kisah dari arc Fate/Grand Order. Untuk merayakan perilisan itu, sebuah poster baru telah diperlihatkan bersama dengan lagu tema dari film animenya.

Film anime ini menggunakan lagu “Eternity Blue” yang dibawakan oleh ayumi sebagai lagu tema untuk film animenya. Para fans dari gamenya mungkin mengenal lagu tersebut sebagai lagu tema ending dari game smartphone populer tersebut, menandakan akhir dari kisahnya. Poster baru ini digambar oleh artis konsep Lowmine yang karyanya dikenal untuk NieR:Automata, Final Fantasy XIV, dan game smartphone F/GO.

film anime fate/grand order final singularity

Final Singularity adalah puncak dari seluruh cerita arc pertama dalam game smartphone Fate/Grand Order, dimana ceritanya berfokus pada masa kini daripada singulariti yang terjadi di masa lalu, seperti dalam film anime Divine Realm of the Round Table: Camelot Paladin; Agateram.

Final Singularity ini dibuat sebagai sekuel dari seri anime Babylonia dengan para seiyuu dan staf dari seri anime itu kembali dalam film anime baru ini. Crunchyroll yang saat ini menayangkan secara streaming seri anime Babylonia mendeskripsikan serinya sebagai berikut:

2017 AD. Para peneliti dan cendekiawan dari Magecraft dan sains telah bersatu untuk menjaga kelangsungan peradaban umat manusia di bawah Origanisasi Keamanan Chaldea. Namun perhitungan kemudian membuktikan punahnya umat manusia di 2019. Penyebabnya adalah “dunia yang tidak bisa diobservasi” yang tiba-tiba muncul di berbagai daerah dalam sejarah manusia dan disebut sebagai “Singulariti.”

Fujimaru Ritsuka, satu-satunya Master yang tersisa di Chaldea, telah mencoba memperbaiki berbagai Singulariti ini bersama Demi-Servant Mash Kyrielight. Dia telah melakukan ritual terlarang unutk memperbaiki atau menghancurkan Singulariti: “Grand Order.”

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button