AnimeNews

Film Anime Fate/stay night [Heaven’s Feel] iii.spring song Memposting Trailer Baru Berisi Spoiler

Setelah dua kali ditunda, minggu depan akhirnya film anime Fate/stay night [Heaven’s Feel] iii.spring song, film terakhir dari trilogi film anime Heaven’s Feel akan dirilis di Jepang. Agar fans semakin semangat dengan akhir dari Perang Cawan Suci Kelima, sebuah trailer berisi spoiler dirilis bersama dengan pengumuman acara spesial pada 15 Agustus yang menampilkan para seiyuu dari film animenya.

Acara spesial tersebut akan ditayangkan dalam beberapa bioskop di seluruh Jepang pada 15 Agustus untuk merayakan perilisan film animenya. Acara itu akan menampilkan para seiyuu film animenya, juga sebuah pertunjukkan dari Aimer, yang menyanyikan lagu tema film animenya.

Sebuah poster holo spesial akan diberikan kepada mereka yang datang ke acara screening film animenya. Poster tersebut menampilkan tanggal rilis awal film anime Fate/stay night [Heaven’s Feel] iii.spring song sebelum ditunda akibat pandemi virus corona (COVID-19).

Sampai saat ini belum ada kabar kapan film anime Fate/stay night [Heaven’s Feel] iii.spring song akan ditayangkan di Indonesia mengingat sampai sekarang bioskop di negeri ini juga masih ditutup akibat pandemi virus corona yang masih terus merajalela. Mari berharap agar kondisi segera membaik, sehingga film anime ini bisa kembali hadir di Indonesia seperti dua film anime sebelumnya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button