AnimeNews

Film Anime Gintama THE FINAL Rilis Trailer Baru di Hari Ulang Tahun Gintoki

Hari ini, 10 Oktober, adalah hari ulang tahun Sakata Gintoki, dan tepat pada hari ini juga website ofisial anime Gintama telah memposting traier baru untuk film anime terbaru dari serinya, Gintama THE FINAL. Trailer tersebut memperdengarkan lagu temanya berjudul “Wadachi” yang dibawakan oleh SPYAIR. Ini menjadi yang kelim kalinya band rock SPYAIR membawakan lagu tema untuk franchise anime ini.

Pesan dari SPYAIR:

“Luar biasa bisa memberikan warna untuk akhir Gintama. Terima kasih banyak! Kami telah berjalan sangat panjang sejak arc Kabuki-Cho Shitenno, dan sedih berpikir jika seri ini akhirnya berkahir. Kami sangat bersyukur bisa bertemu seri luar biasa ini yang merubah kehidupan band kami. Samurai Heart kami selalu bersama Yorozuya. Kini, kami telah membuat sebuah lagu sempurna untuk akhir Yorozuya, jadi mari mulai 2021 dengan puncak dari Gintama di bioskop!”

Selain itu, band rock beranggotakan tiga orang, DOES, juga dikonfirmasi akan membawakan satu lagu insert yang saat ini belum berjudul untuk film animenya. Ini adalah keenam kalinya mereka membawakan lagu tema untuk franchise ini.

Sebagai film anime ketiga dari franchisenya setelah Gintama: The Movie (2010) dan Gintama: The Movie: The Final Chapter: Be Forever Yorozuya (2013), film anime terkahir ini dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 8 Januari 2021. Kreator manga originalnya, Sorachi Hideaki-sensei, juga bekerjasama penuh dalam film animenya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button