AnimeNews

Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Resmi Diumumkan

Episode terakhir dari seri anime Jujutsu Kaisen telah mengumumkan bawa sebuah film anime dengam judul “Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 (Jujutsu Kaisen 0 the Movie)” akan dirilis pada musim dingin tahun ini.

jujutsu kaisen 0

Film anime tersebut didasarkan pada seri manga Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō (Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School) karya Akutami Gege yang merupakan cerita prekuel dari seri manga utamanya. Film anime ini akan kembali suproduksi oleh studio MAPPA  dan didistribusikan oleh TOHO.

Viz Media telah merilis manga Jujutsu Kaisen 0 pada 5 Januari dan mereka mendeskrisikan ceritanya seagai berikut:

Okkotsu Yuta adalah seorang siswa SMA gugup yang sedang menderita karena satu masalah serius – teman masa kecilnya Rika telah berubah menjadi Kutukan dan selalu menghantuinya. Karena Rika bukanlah Kutukan biasa, situasi Yuta diketahui oleh Gojo Satoru, seorang guru di SMA Jujutsu, sebuah sekolah dimana para calon pengusir hantu belajar bagaimana cara melawan Kutukan. Gojo meyakinkan Yuta untuk bergabung, tapi bisakah dia tepat waktu untuk melawan Kutukan yang menghantuinya?

Akutami-sensei meluncurkan seri manga utamanya di majalah manga Weekly Shonen Jump sejak Maret 2018. Manga tersebut telah beredar hingga 36 juta kopi di pasaran, termasuk versi cetak dan juga digital. Akutami-sensei sendiri pada Februari menyatakan bahwa manganya “mungkin” akan berakhir dalam dua tahun lagi, meski dia juga menambahkan bahwa dia tidak terlalu yakin dengan pernyataannya tersebut.

Sumber
Anime News NetworkCrunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button