AnimeNews

Film Anime Ketiga Girls und Panzer das Finale Dirilis Maret 2021

Program acara “Girls & Panzer das Finale Live-Streamed Special ~Panzer Vor to Episode 3!” pada hari minggu ini mengumumkan bahwa film anime ketiga dari enam bagian seri fim anime Girls und Panzer das Finale akan dirilis pada Maret tahun depan.

Sutradara Mizushima Tsutomu telah mengumumkan pada 1 Mei kemarin jika produksi film animenya terus berajalan. Dia menambahkan bahwa para member staf telah mulai mengedit film animenya dan bahwa mereka sedang terus menyiapkan agar perekaman dialog segera dimulai.

visual ketiga girls und panzer das finale

Bagian pertama dari seri film anime Girls und Panzer das Finale mulai dirilis di 59 bioskop Jepang pada Desember 2017. Film anime tersebut menampilkan para karakter baru dari SMA BC Freedom saat mereka bertarung dalam pertandingan musim dingin.

Bagian kedua film animenya dirilis pada Juni 2019. Film anime tersebut menampilkan klimaks pertarungan antara Akademi Perempuan Ooarai dan SMA BC Freedom, serta menampilkan juga pertarungan antara Akademi Perempuan Kuromorimine, SMA Perempuan Pravda, dan sekolah lain.

visual kedua girls und panzer das finale

Sasaki Sayaka membawakan lagu opening berjudul “Grand symphony” untuk tiga bagian pertama film animenya. ChouCho, yang membawakan lagu opening untuk seri anime dan film anime yang dirilis di tahun 2015, akan kembali untuk membawakan lagu opening dari tiga bagian akhir film animenya.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button