AnimeFeaturedNews

Film Anime Kimetsu no Yaiba buat Down Website Bioskop di seluruh Jepang

Kita semua tahu jika film anime Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train sangatlah populer, buktinya ketika tiketnya dirilis online pada tengah malam kemarin di Jepang, hampir semua server website bioskop di Jepang down karena banyaknya orang yang ingin membeli tiket atau memiliki antrian pembeli hingga ratusan ribu.

Hal ini menyebabkan hashtag TOHO, AEON Cinema, dan “seluruh jaringan bioskop” menjadi trending di twitter Jepang karena orang-orang mencoba mencari bagaimana cara membeli tiket film anime paling ditunggu di Jepang ini.

trending twitter jepang

Sebuah tweet dari United Cinemas menjelaskan bahwa website penjualan tiket online sedang down:

Website untuk TOHO Cinemas, salah satu jaringan bioskop terbesar di Jepang, tidak mengalami down, namun sangat lambat ketika dibuka dengan para pengguna yang dapat membukanya bisa melihat jika antrian untuk tiket film animenya sudah melebihi 350.000! Wajar saja jika websitenya sangat sulit dibuka.

Sebelumnya, akun twitter ofisial untuk Kimetsu no Yaiba mengumumkan bahwa para penonton bioskop juga akan mendapatkan sebuah ilustrasi spesial yang digambar oleh kreator manganya, Gotouge Koyoharu. Ilustrasi ini menambah bonus yang didapat para penonton karena sebelumnya mereka juga akan mendapatkan buku setebal 84 halaman yang berisi cerita misi pertama Rengoku sebagai pemburu iblis.

Meski ilustrasi tersebut terbatas hanya akan diberikan pada 2,5 juta orang, ilustrasinya yang juga dirilis di website ofisial Kimetsu no Yaiba bisa didownload oleh semua orang dan mereka bebas untuk menggunakannya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button