FeaturedNews

Film Anime Kimetsu no Yaiba Mendominasi Penghargaan Karakter Jepang 2021

Upacara perayaan untuk “Penghargaan Karakter Jepang 2021,” yang diberikan kepada karakter atau brand terlisensi yang paling aktif di Jepang di tahun 2020, telah dilakukan di Tokyo pada hari ini, 14 April 2021. Grand Prix atau penghargaan utama pada tahun ini jatuh kepada film anime Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train yang telah mencetak rekor sebagai film dengan pendapatan kotor terbesar sepanjang sejarah perfilman Jepang.

Seri anime Kimetsu no Yaiba sendiri juga merupakan pemenang Grand Prix pada tahun 2019. Film anime Mugen Train juga memenangkan kategori Lisensi Karakter bersama dengan Disney: Twisted-Wonderland dan seri anime Jujutsu Kaisen.

Perwakilan dari komite penyeleksi memberikan komentar, “Itu adalah sebuah pencapaian hebat bahwa film tersebut menjadi sebuah karya besar yang menyimbolkan tahun 2020 dan memimpin pasar karakter dengan menjaga momentum yang sama seperti 2019.

Meski kondisi krisis karena virus corona, film tersebut mencatat sebuah rekor baru pada box office domestik, dan perkembangannya melalui pembuatan merchandise dan pemberian lisensi sangat luar biasa. Semua itu didukung oleh target pasar yang sangat luas dan bahkan menyebabkan sebuah fenomena sosial, dan dengan semua pencapaian itu bisa disebut sebagai konten yang mendominasi tahun 2020.”

Penghargaan Karakter Jepang 2021

Pemenang Penghargaan Karakter Jepang 2021:

  • Grand Prix: “Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train”
  • Penghargaan Lisensi Karakter: “Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train,” “Disney’s Twisted Wonderland,” “TV anime Jujutsu Kaisen”
  • Penghargaan Wajah Baru: “Kumarba Channel”
  • Penghargaan Pemegang Lisensi Produk: “Character 30-piece Box Mask”
  • Penghargaan Pemegang Lisensi Promosi: “Crayon Shin-chan x CRAFT BOSS”
  • Penghargaan Retail: “miffy style”
  • Penghargaan Spesial dari Komite Seleksi: “Mobile Suit Gundam Series”
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button