AnimeNews

Film Anime Kompilasi Space Battleship Yamato Rilis Trailer Baru

Website ofisial untuk The Era of Space Battleship Yamato: The Choice of 2202 A.D., sebuah film anime kompilasi baru yang didasarkan dari dua seri franchise Space Battleship Yamato – Space Battleship Yamato 2199 and Space Battleship Yamato 2202: Warriors of Love – telah memposting trailer kedua sepanjang 30 detik termasuk scene baru yang belum selesai yang akan dimasukkan ke dalam film animenya.

The Era of Space Battleship Yamato adalah film anime sepanjang 120 menit yang diedit oleh Fukui Harutoshi (penulis novel Mobile Suit Gundam UC). Dalam seri 2199 dan 2202 Fukui-san bertugas sebagai penulis komposisi serinya.

Dari sudut pandang baru, pendaratan Apollo di bulan pada tahun 1969, selesainya Stasiun Luar Angkasa Internasional di tahun 2011, kedatangan umat manusia di Mars pada tahun 2042, perjalanan ke Iskandar di tahun 2199, dan Pertarungan Gatlantis di tahun 2022 – semua episode tentang sejarah eksplorasi luar angkasa dan pertarungan luar angkasa itu akan diceritakan kembali dengan narasi yang dibangun ulang.

Film anime kompilasi “pembuatan ulang” ini akan ditayangkan di 36 bisokop Jepang dari 15 Januari 2021, terbatas hanya selama tiga minggu saja. Sebuah disk Blu-ray spesial edisi terbatas akan dijual di bioskop tempat film animenya tayang sejak tanggal perilisan. Edisi digitalnya juga akan tersedia di Amazon Prime Video dan platform lainnya.

Sebuah visual baru yang dibuat oleh Kato Naoyuki (Legend of the Galactic Heroes):

visual space battleship yamato 2022
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button