AnimeIdolNews

Film Anime Kono Sekai no Tanoshimikata Umumkan Tanggal Tayang dan Seiyuu Tambahan

Website ofisial untuk film anime Kono Sekai no Tanoshimikata: Secret Story Film yang didasarkan pada duo idol virtual LIPxLIP dari HoneyWorks telah mengumumkan pada hari ini bahwa film animenya akan dirilis pada 25 Desember 2020. Sebuah visual, trailer, lagu tema, seiyuu tambahan, dan adaptasi novelnya juga ikut diumumkan.

Webistenya juga mengumumkan bahwa sebuah film anime berjudul Lip x Lip Film x Live akan ikut ditayangkan bersama film anime utamanya pada 25 Desember. Film anime Kono Sekai no Tanoshimikata: Secret Story Film akan menjadi “bagian animenya” dan film anime Lip x Lip Film x Live akan menjadi “bagian konser virtualnya.”

visual lip x lip film x live

Idol virtual Lip x Lip akan membawakan lagu opening film animenya berjudul “Love & Kiss” dan lagu ending film animenya berjudul “Kono Sekai no Tanoshimikata.” Seiyuu baru yang diumumkan adalah:

  • Eguchi Takuya sebagai Shibasaki Ken, kakak laki-laki Aizo
  • Amamiya Sora sebagai Narumi Sena, kakak perempuan Mona
  • Natsukawa Shiina sebagai Narumi Mona, adik perempuan Sena

Versi adaptasi novel dari film animneya akan dirilis pada 26 Desember 2020. Novel ini akan diterbitkan oleh penerbit Kadokawa Beans Bunko milik Kadokawa.

Muroi Fumie (Black Lagoon) bertugas sebagai sutradara untuk film anime ini. Narita Yoshimi (Pretty Cure) bertugas untuk menulis komposisi serinya. Karakter animenya didesain oleh Oshima Miwa (Sewayaki Kitsune no Senko-san). Musiknya dikomposisi oleh Hyūga Moe (Araburu Kisetsu no Otome-domo yo.). Film anime ini diproduksi oleh studio CLAP dan didistribusikan oleh Toei.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button