AnimeIdolNewsShowbiz

Film Anime Macross Delta the Movie: Zettai LIVE!!!!!! akan Dirilis di Tahun 2021

Acara live stream “SANKYO presents #AirWalkūre Premium Live Tour 2020 ~Walkūre wa Akiramenai~”  mengumumkan pada hari sabtu jika film anime Macross Delta the Movie: Zettai LIVE!!!!!! akan dirilis di tahun 2021. Acara tersebut juga memposting sebuah key visual baru yang menampilkan sang protagonis Hayate Immelman dan member grup idol Walkūre Freyja Wion dengan tagline “Utau-koto wa ikiru-koto” (Bernyanyi adalah hidup).

Key Visual Film Anime Baru Macross Delta
Ilustrasi Film Anime Macross Delta the Movie: Zettai LIVE!!!!!! dari ANN

Acara streaming itu juga mengumumkan bahwa grup idol Walkūre akan melangsungkan enam konser berjudul “SANKYO presents Walkūre Premium Live Tour!!!!! 2020-2021 ~Walkūre wa Akiramenai~” di lima kota. Tur ini akan dimulai di Zepp Fukuoka pada 17 Desember dan berlanjut ke Osaka, Nagoya, Sapporo, dan akhirnya ke Zepp Haneda (Tokyo) sebanyak dua konser pada 21 dan 22 Januari 2021.

Key Visual Konser Live Walkūre
Ilustrasi Konsernya dari ANN

Acara “Walküre Senjō no Premium Live Event at Toyosu Pit” telah mengumumkan film anime baru ini pada September 2018 dan mendeskripsikannya sebagai “benar-benar baru” jika dibandingkan dengan film anime Macross Delta the Movie: Passionate Walkūre yang dirilis di tahun 2018 dan mengompilasikan seri animenya dengan beberapa scene baru.

Shoji Kawamori Expo yang dibuka di bulan Juni juga memperlihatkan sedikit premis cerita untuk film anime baru ini di akhir eksibisinya:

Walküre dan Delta Flight menggunakan musik untuk menyelamatkan orang-orang dari Vár Syndrome, penyakit misterius sebelumnya yang membuat manusia dan yang lain hilang kendali. Namun, mereka kni malah mengahadapi ancaman baru…

Seri anime Macross Delta telah tayang sebanyak 26 episode di Jepang dari April hingga September 2016 setelah preview dari episode pertamanya d tahun 2015. Film anime Macross Delta the Movie: Passionate Walkūre sendiri telah dirilis di Jepang pada Februari 2018.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button