AnimeNews

Film Anime Misaki no Mayoiga Umumkan 2 Seiyuu Utama dan Jadwal Rilis

Musim panas ini, tiga proyek anime baru akan tayang sebagai bagian dari “Zutto Ouen Project 2011+10,” peringatan lewatnya satu dekade sejak bencana gempa bumi dan tsunami melanda Tohoku, Jepang. Salah satu anime yang paling ditunggu, Misaki no Mayoiga, telah mengumumkan dua seiyuu utama, staf anime tambahan, trailer, dan juga tanggal rilisnya.

Menyuarakan sang karakter utama Yui dari anime yang diadaptasi dari novel karya Kashiwara Sachiko ini adalah Ashida Mana, yang sebelumnya tampil sebagai Largo dalam Pokémon the Movie: The Power of Us dan Kaga Rin dalam adaptasi film live action Usagi Drop. Tasso Takuya, gubernur dari Perfektur Iwate, akan ikut menyumbangkan suaranya sebagai salah satu Kappa bernama Kozuchikawa.

ashida Mana sebagai yui

Film anime Misaki no Mayoiga mengambil tempat, sama seperti anime lain dalam proyeknya, di area yang terdampak oleh bencana Tohoku – yaitu Perfektur Iwate. Ceritanya berfokus pada para penghuni dari Mayoiga, sebuah rumah bersama yang di area itu. Ada Yui, gadis berumur 8 tahun Hiyori yang kehilangan suaranya, dan wanita tua misterius yang saat ini memiliki rumah tersebut.

Telah diumumkan juga jika desain karakternya akan dibuat oleh Kamogawa dengan Yuri Miyauchi akan mengkomposisi musik untuk film animenya. Film anime ini disutradarai oleh Kawatsura Shinya (Non Non Biyori, Kokoro Connect) dan komposisi serinya ditulis oleh Yoshida Reiko (K-ON!, Violet Evergarden). Studio David Production akan memprofuksi film anime ini.

film anime misaki no mayoiga

Film anime Misaki no Mayoiga akan tayang pada 27 Agustus 2021. Anime lain dalam “Zutto Ouen Project 2011+10” adalah film anime Hula Fulla Dance yang berseting di Perfektur Fukushima dan seri anime Bakuten!! yang berseting di Perfektur Miyagi.

Sumber
CrunchyrollAnime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button