AnimeNews

Film Anime Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu Karya Okada Mari Mengumumkan Seiyuu Tambahan

Seiyuu tambahan baru untuk film anime produksi studio Colorido (Pokémon: Twilight Wings) baru saja diumumkan hari ini 31 Maret, memberikan kita gambaran seperti apa dunia Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu. Anime ini ditulis oleh pengarang seri Anohana, Okada Mari dan akan disutradarai oleh Sato Junichi (Sailor Moon).

Kotobuki Minako (Kotobuki Tsumugi dalam anime K-ON!) akan memerankan Fukase Yoriko, teman dekat dari Muge. Chiba Susumu (Isao Kondou dalam anime Gintama) akan memerankan ayah Muge, Sasaki Yogi. Kawasumi Ayako (Saber dalam seri Fate) akan memerankan Mizutani Kaoru, pacar dari ayah Muge. Ohara Sayaka (Erza Scarlet dalam anime Fairy Tail) akan memerankan Saito Miki, ibu dari Muge. Ono Kensho (Kuroko Tetsuya dalam anime Kuroko no Basuke) akan memerankan Isami Masamichi, teman Hinode. Namikawa Daisuke (Oikawa Toru dalam anime Haikyu!) akan memerankan Sakaguchi Tomoya, yang berkerja di studio keramik milik keluarga Hinode.

Mereka akan bergabung dengan Shida Mirai yang memerankan Muge (nama aslinya Sasaki Miyo) dan Hanae Natsuki yang memerankan Hinode Kento.

Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu dijadwalkan dirilis di Jepang pada 5 Juni 2020.

Source: Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button