AnimeNews

Film Anime Nanatsu no Taizai: Cursed by Light Rilis Trailer dan Key Visual Baru

Bersama dengan sebuah key visuak baru yang digambar oleh pencipta manga originalnya Suzuki Nakaba, website ofisial untuk film anime terbaru Nanatsu no Taizai: Cursed by Light telah memposting sebuah trailer full sepanjang 90 detik.

Trailer baru tersebut juga memperdengarkan lagu tema untuk flm animenya “Sono saki no Hikari he” (To the light that lies beyond) yang dibawakan oleh vokalis band Porno Graffitti, Okano Akihito. Okano-san juga membawakan lagu opening untuk season keempat seri animeya yang saat ini sedang tayang dengan judul “Hikari Are” (Let there be light).

film anime nanatsu no taizai

Dia berkata, “Saya sangat terhormat bisa terlibat dalam film animenya setelah seri animenya. Film ini adalah puncak dari ‘Nanatsu no Taizai’ dan mengisahkan sebuah cerita yang benar-benar baru, jadi sebagai seorang penonton, saya sangat menantikan hal ini. Saya akan senang jika lagu ini, ‘Sono saki no Hikari he,’ akan menjadi sebuah lagu yang bisa menemani film ini.”

Selain itu, dua karakter musuh kuat baru, yang penampilannya tidak ada di dalam cerita manga originalnya, dipastikan akan tampil dalam film animenya. Kedua karakter itu adalah Dahlia, raja peri kedua yang disuarakan oleh Nakamura Yuichi (Shiba Tatsuya dalam Mahouka Koukou no Rettousei) dan Dubs, seorang master craftsman dari ras Raksasa yang disuarakan oleh Kamio Shinichiro (Kiryu Kuro dalam Ensemble Stars!).

Film anime terbaru Nanatsu no Taizai: Cursed by Light yang akan menyajikan sebuah cerita sekuel original yang dibuat langsung oleh pencipta manganya Suzuki-sensei ini dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 2 Juli 2021.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button