AnimeNews

Film Anime Omoi, Omoware, Furi, Furare Menampilkan Key Visual Baru dan Seiyuu Tambahan

Film anime adaptasi manga romance shoujo karya Sakisaka Io, Omoi, Omoware, Furi, Furare, menampilkan sebuah key visual baru pada hari ini. Perilisan key visual ini bersamaan dengan diumumkannya seiyuu baru untuk peran pendukung dalam film anime yang akan dirilis di bioskop Jepang pada 29 Mei mendatang.

Para peran pendukug ini adalah kedua orang tua dari kedua main heorine, Akari dan Yuna, yang masing-masing akan diisi suaranya oleh Inoue Kikuko, Tanaka Hideyuki, Hisakawa Aya, dan Inoue Kazuhiko. Sedangkan teman sekelas mereka dalam film ini akan diisi suaranya oleh Horie Shun dan Sakura Ayane. Bagi yang belum tahu, berikut para pengisi suara untuk keempat karakter utama:

  • Suzuki Marika sebagai Ichihara Yuna
  • Han Megumi sebagai Yamamoto Akari
  • Saito Soma sebagai Inui Kazuomi
  • Shimazaki Nobunaga sebagai Yamamoto Rio

Film anime Omoi, Omoware, Furi, Furare akan distrudarai oleh Kuroyanagi Toshimasa (Sukitte Ii na Yo). Komposisi seri akan ditulis oleh Yoshida Erika (Tiger & Bunny). Desain karakter akan dipegang oleh Yamashita Yuu (Usagi Drop). Sedangkan musik akan dibuat oleh Nomi Yuji (Whisper of the Heart). Studio yang akan memproduksi film ini akan dipercayakan kepada A-1 Pictures.

Sinopsis dari manga ini adalah sebagai berikut:

“Kedua sahabat Yuna dan Akari sangat berbeda satu sama lain – Yuna sang idealis, sedang Akari sang Realistis. Ketika Rio yang playboy dan Kazuomi yang tidak peka masuk ke dalam lingkaran mereka, cinta dan persahabatan menjadi semakin rumit!”

Source : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button