AnimeNews

Film Anime Omoi, Omoware, Furi, Furare Umumkan Tanggal Rilis Baru

Website ofisial untuk adaptasi film anime dari manga romance shojo karya Sakisaka Io, Omoi, Omoware, Furi, Furare, mengumumkan pada hari ini jika tanggal rilis film anime terbarunya di Jepang adalah 18 September 2020. Film anime yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures ini awalnya akan dirilis pada 29 Mei 2020, namun harus ditunda karena pandemi COVID-19.

Pesan dari penulis manganya Sakisaka Io:

“Saya sungguh senang bisa mengumumkan tanggal rilis baru pada kalian. Saya pikir masih banyak orang yang bingung dengan keanehan situasi saat ini. Karena itu para karakter di film ini, yang merasa tak nyaman dengan beberapa keterbatasan tapi juga semangat berinteraksi dengan orang lain dan mencari apa yang bisa mereka lakukan dalam batasan tersebut, menjadi sesuatu yang kami ingin kalian lihat. Saya harap film ini bisa mencapai banyak orang.”

Pesan dari sutradara Kuroyanagi Toshimasa:

“Ada cahaya yang bisa kita raih karena kita berjuang ditengah kekacauan. Dalam situasi dimana para staf tidak bisa bertemu dengan normal, kami semua melakukan yang terbaik di posisi kami masing-masing hingga akhir, dan kami akhrnya bisa menyeesaikan film ini. Sekali lagi, saya sungguh bersyukur atas perjuangan staf saya dan fakta bahwa kami bisa menampilkan film ini di bioskop. Saya akan lebih senang jika semua orang yang telah menantikan perilisan fim ini bisa menikmati meilihat Yuna, Akari, dan lainnya di atas layar.”

Seiyuu para karakter utama:

  • Ichihara Yuna: Suzuki Marika (debut pertama sebagai seiyuu)
  • Yamamoto Akari: Han Megumi (Shirayuki Hime /Cure Princess dalam HappinessCharge PreCure!)
  • Inui Kazuomi: Saito Soma (Tachibana Yukinojo dalam King of Prism)
  • Yamamoto Rio: Shimazaki Nobunaga (Itsuka Shido dalam Date A Live)
Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close