AnimeNews

Film Anime Original Kimi wa Kanata Umumkan Seiyuu Tambahan

Film anime original Kimi wa Kanata karya Sena Yoshinobu (pencipta seri aplikasi game misteri VAMPIRE HOLMES) produksi studio Digital Network Animation mengumumkan pada 13 Agustus jika film yang berseting di Ikebukuro ini akan memasukkan Hayami Saori dan Ogura Yui dalam jajaran seiyuu film animenya.

Hayami Saori (Yukinoshita Yukino dalam Oregairu) akan menyuarakan karakter Kuki-chan dan Ogura Yui (Priestess dalam Goblin Slayer) akan menyuarakan temannya, Madoka.

Hayami-san berkata bahwa dia merasa “relaks di depan mic berkat  antusiasme para staf pada filmnya” dan bahwa “tidak ada batasan dalam mengekspresikan suara saya, saya bahkan bisa merubah beberapa kalimat setelah berdiskusi dengan sutradara.”

Sementara Ogura-san berkata dia “takjub oleh antusiasme sutradara terhadap filmnya” tapi dia pikir itu “sangat menginspirasi, menjadi tempat yang menyenangkan dan ramai, penuh semangat dan motivasi.”

Cerita dari Kimi wa Kanata berseting di Ikebukuro, Tokyo, yang memberikan bantuan pada filmnya. Mio selalu tertarik pada teman masa kecilnya Arata tapi tak bisa menyampaikannya. Ketika akan berbaikan dengan Arata, yang berantem dengannya karena masalah kecil, dia mengalami kecelakaan lalu lintas. Ketika dia sadar dan membuka matanya, dia berada di dunia misterius yang tak pernah dia lihat sebelumnya….

Film anime Kimi wa Kanata dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 27 November 2020.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button