AnimeNews

Film Anime Original Kimi wa Kanata Umumkan Tanggal Rilis, Visual, dan Trailer Baru

Dengan sebuah visual dan trailer, website ofisial film anime original Kimi wa Kanata yang diproduksi oleh Digital Network Animation mengumumkan bahwa filmnya dijadwalakan akan dirilis di Jepang pada 27 November 2020.

Matsumoto Honoka dan Seto Toshiki akan menjadi seiyuu untuk kedua karakter utamanya, Mio dan Arata. Sena Yoshinobu, yang dikenal sebagai kreator seri aplikasi game misteri VAMPIRE HOLMES, akan debut sebagai sutradara dalam film anime original ini.

Ikebukuro di Disrik Toshima memberikan dukungan penuh mereka untuk produksi film anime ini dan trailer yang dinarasikan oleh Matsumoto menggambarkan jalanan asli kota tersebut, termasuk Seibu Department Store, PARCO, Bic Camera, dan Tokyo Sakura Tram. Sementara itu, visualnya menampilkan kedua karkater yang berteman sejak kecil sedang berdiri di depan pintu keluar timur Stasiun Ikebukuro.

Cerita film anime original ini berseting di Ikebukuro, Tokyo. Mio selalu tertarik dengan teman masa kecilnya Arata tapi tak bisa menyampaikan perasaannya. Saat berada di kereta untuk baikan dengan Arata, yang berantem karena masalah kecil dengannya, Mio mengalami kecelakaan. Ketika dia sadar dan membuka matanya, ada dunia misterius yang tak pernah ia lihat sebelumnya….

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button