AnimeNews

Film Anime Princess Principal Crown Handler Rilis Trailer Baru, Umumkan Tanggal Rilis

Website ofisial untuk seri anime original Princess Principal telah memposting trailer baru untuk bagian pertama dari film anime sekuel enam bagian Princess Principal Crown Handler untuk mengumumkan tanggal rilis barunya pada 11 Februari 2021. Film anime ini awalnya akan dirilis pada 10 April 2020, namun ditunda karena pandemi COVID-19.

Seri anime Princess Principal telah tayang di Jepang sebanyak 12 episode dari Juli hingga September 2017. Sudah tiga tahun yang lalu semenjak episode terakhirnya tayang di Jepang pada 24 September 2017.

Sebagaimana rencana awalnya, bagian pertama film anime ini akan ditayangkan di 42 bioskop di Jepang. Film anime ini kembali disutradarai oleh Tachibana Masaki. Sementara untuk penulis komposisi serinya, Kimura Noboru (Gundam Build Divers) akan menggantikan posisi Oukouchi Ichiro.

Sinopsis:

Ceritanya berseting di London pada akhir abad ke 19. Sebuah tugas baru diberikan pada Tim Merpati Putih, sebuah grup mata-mata dari Persemakmuran. Itu adalah pengantaran seorang pemiliki toko buku bekas ke Persemakmuran. Ange, Dorothy, dan Chise sukses menangkap kembali pemiliknya, yang ditahan di pusat tahanan Kerajaan. Sementara itu, “pemburu mata-mata” semakin intense di Kerajaan setelah percobaan pembunuhan pada ratu dan ketegangan terasa di Control di Persemakmuran.

Control berspekulasi bahwa mata-mata yang dikirim ke keluarga kerajaan adalah “agen ganda.” Untuk menemukan kebenarannya, mereka memerintahkan Tim Merpati Putih untuk mengontak mata-mata yang berkode nama “Bishop” tersebut. Bagaimana mereka menyelesaikan misinya? Dan siapa “Bishop”?

Staff Utama:

  • Suradara: Tachibana Masaki (Tokyo Magnitude 8.0, Barakamon)
  • Komposisi Seri: Kimura Noboru (Gundam Build Divers)
  • Original: Kuroboshi Kouhaku (World Conquest Zvezda Plot, Pop In Q)
  • Desainer Karakter Anime: Akiya Yukie (CODE:BREAKER, Celestial Method)
  • Kepala Pengarah Animasi: Nishio Kimitake (Regalia: The Three Sacred Stars)
  • Studio Anime: Actas (Long Riders!)
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button