AnimeNews

Film Anime Princess Principal Crown Handler Selesai Diproduksi

Bagian pertama dari 6 bagian film anime seri Princess Principal, Princess Principal Crown Handler, pada 30 Maret kemarin diumumkan kalau proses produksiya sudah selesai. Presiden sudio anime Actas, Maruyama Shunpei, mentweet tentang selesainya proses produksi ini, berkata “Terima kasih atas kesabaran kalian. Meski di waktu yang sulit ini, bagian pertama dari Princess Principal Crown Handler sudah selesai. Kepada semua staf, terima kasih banyak atas kerja keras kalian.”

Film anime ini melanjutkan cerita seri animenya pada 2017, dengan sebuah tugas baru yang diberikan kepada Tim Merpati Putih. Film pertama Princess Principal Crown Handler akan dirilis di Jepang pada 10 April. Film ini dideskripsikan sebagai berikut:

Kisah ini berseting di London pada akhir abad ke 19. Sebuah tugas baru diberikan kepada Tim Merpati Putih, grup mata-mata dari Commonwealth. Itu adalah pengiriman seorang pemiik toko buku bekas ke Commonwealth. Ange, Dorothy, dan Chise sukses menangkap kembali si pemilik, yang ditahan di pusat penahanan Kerajaan. Sementara itu, “pemburu mata-mata” menjadi semakin intens di Kerajaan mengikuti rencana pembunuhan sang ratu, dan ketegangan semakin terasa pada Control di Commonwealth. Control berspekulasi jika mata-mata yang dikirim ke keluarga kerajaan bisa saja “agen ganda.” Demi menemukan kebenarannya, mereka memerintah Tim Merpati Putih untuk menghubungi si mata-mata, yang berkode nama “Bishop.” Bagaimana misi baru mereka akan tercapai? Dan siapa “Bishop”?

https://youtu.be/USjeyttwCSs

Seri anime Princess Principal tayang sebanyak 12 episode dari Juli sampai September 2017 dan dilisensi oleh Sentai Filmworks. Anime itu disutradarai oleh Tachibana Masaki yang kembali menytutradarai film animenya. Kimura Noboru (Gundam Build Divers) akan bertugas sebagai komposer dan penulis komposisi seri film animenya, menggantikan Oukouchi Ichiro.

Source: Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button