AnimeNews

Film Doraemon The Movie 2021 Memperlihatkan Trailer, Judul serta Tanggal tayang

Staf untuk serial anime Doraemon mengungkapkan judul, visual, dan trailer untuk film Doraemon 2021. Film ke-41 dalam franchise tersebut berjudul Eiga Doraemon: Nobita no Little Star Wars, dan akan dibuka pada tanggal 5 Maret 2021. Film tersebut merupakan remake dari film Doraemon tahun 1985 dengan judul yang sama.

Trailer

Susumu Yamaguchi, animator utama di banyak film Doraemon sebelumnya, direktur unit Doraemon the Movie: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration, dan direktur Mobile Suit Gundam AGE, akan mengarahkan film baru tersebut. Dai Sato (Eureka Seven, Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, Listeners) sedang menulis naskahnya. Official HiGE DANdism menciptakan lagu tema “Universe”, yang dapat didengar di trailer di atas, khusus untuk film tersebut. Shirogumi, studio 3D CG di belakang produksi film Stand By Me Doraemon, akan menangani CG untuk pesawat luar angkasa dalam film tersebut.

Visual Key Doraemon 2021 Movie

Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyōryū (Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur), film ke-40 franchise Doraemon, dibuka di #1 di 377 bioskop pada akhir pekan pertamanya. Film tersebut menjual 630.000 tiket seharga 761 juta yen (sekitar US $ 7,13 juta) dari 7-9 Agustus. Film tersebut dibuka di Jepang pada 7 Agustus, setelah ditunda dari pembukaan aslinya pada 6 Maret untuk mengekang penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19). Film ini telah menjual 2,67 juta tiket dengan total kumulatif 3.219.738.200 yen (sekitar US $ 30,55 juta) per 13 Oktober.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button