AnimeNews

Film Shinchan 2020 mengungkap para pemeran

Situs web resmi untuk film Crayon Shin-chan mengumumkan 11 pemeran tamu untuk Film Eiga Crayon Shin-chan Gekitotsu! Rakuga Kingdom to Hobo Yonin no Yūsha pada hari Senin.

Cast Shinchan

Pemeran yang baru diumumkan termasuk:

Miina Tominaga sebagai Brief
Shizuka Itou sebagai Fake Nanase
Tomoyo Kurosawa sebagai Yūma
Jouji Nakata sebagai Raja Rakuga
Tesshō Genda sebagai Sersan Oni
Hiroaki Hirata sebagai pelukis istana

Pemeran yang baru diumumkan juga termasuk:

Nobuo Tobita sebagai Menteri Pangan
Jūrōta Kosugi sebagai Menteri Energi
Kikuko Inoue sebagai orang Zaman Batu yang memiliki mammoth
Yuji Mitsuya sebagai pesulap yang tidak bisa menggunakan sihir
Mamiko Noto sebagai ibu Yūma

Film ke-28 dalam serial ini akan dibuka pada 11 September. Film tersebut ditunda dari pembukaannya pada 24 April karena efek dari penyakit virus corona baru (COVID-19).

Bioskop yang berpartisipasi kembali menjual tiket pada 7 Agustus, setelah ditunda karena penundaan film. Namun, “Kimi mo Yūsha Da zo! Hobo Yonin no Yūsha to Issho ni Dai-Bōken! Campaign” di bioskop untuk para penggemar dibatalkan.

Cerita film ini menampilkan “magical crayon”, dan berpusat di sekitar kerajaan terapung yang disebut Kerajaan Rakuga (nama tersebut merupakan pelesetan dari kata “rakugaki” yang berarti “mencoret-coret”). Kerajaan mendapatkan energinya dari coretan-coretan, namun belakangan coretan-coretan itu semakin berkurang dan kerajaan itu dalam bahaya runtuh. Untuk menyelamatkan negara, militer mulai memaksa manusia mencoret-coret.

Bakat televisi Ringo-chan akan menyuarakan tiga karakter bernama Ringo, Ichigo, dan Melon, yang bersama-sama melaksanakan rencana Kerajaan Rakuga untuk memaksa manusia mencoret-coret. Kyary Pamyu Pamyu akan mengisi suara putri Kerajaan Rakuga.

Takahiko Kyōgoku (Land of the Lustrous, Love Live! School idol project, GATE) mengarahkan filmnya, dan Ryō Takada (Meow Meow Japanese History) menulis naskahnya. Shinei Animation, TV Asahi, ADK, dan Futabasha dikreditkan untuk produksi. “Unit solo” musisi Takafumi Ikeda, Rekishi akan membawakan lagu tema film “Giga Aishiteru.”

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button