AnimeNews

Film Spesial Hataraku Saibou Merilis PV Baru

Anime Hataraku Saibou yang diadaptasi dari manga karya Shimizu Akane akan kembali dengan season 2 pada Januari 2021. Juga, seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, akan ada perilisan awal untuk sebuah film pendek yang ceritanya diadaptasi dari volume 5 manganya. Cerita dalam film pendek tersebut juga akan masuk ke dalam season 2, namun akan dirilis terlebih dahulu di bioskop.

Sebuah PV baru untuk film pendek tersebut dirilis dan memperlihatkan para pahlawan di dalam tubuh kita sekali lagi bertemu dengan musuh lama. Pertarungan tersebut kali ini akan terjadi di dalam perut dan saluran pencernaan. Kita juga diperdengarkan lagu tema untuk film tersebut yang berjudul “GO! GO! Cell Festa”.

Seiyuu yang kembali pada film spesial ini adalah Hayami Saori sebagai Regulatory T Cell dan Yukinari Toa sebagai Natural Killer (NK) Cell. Lalu para seiyuu yang bergabung untuk pertama kali adalah Yoshida Yuri (Black), Takahashi Rie (Red), Fujiwara Natsumi (Panda), dan Kubo Yurika (butyl).

Film pendek spesial Hataraku Saibou ini akan mulai tayang di bioskop Jpeang pada 5 September 2020. Sedangkan season 2 anime Hataraku Saibou sendiri akan mulai tayang di Jepang pada Januari 2021.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button