AnimeNews

Film Violet Evergarden Menampilkan Key Visual Baru

Setelah ditunda dari jadwal penayangan awal pada Januari akibat serangan pembakaran yang dialami studio Kyoto Animation Juli tahun lalu, Violet Evergarden: The Movie akhirnya dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada tanggal 24 April mendatang. Untuk merayakan ini sebuah key visual baru yang menampilkan Violet dan Gilbert baru saja dirilis.

Bersama dengan key visual baru ini, sebuah interview dengan sutradara Ishidate Taichi dirilis dalam website resmi filmnya. Ishidate-san mediskusikan tantangan akan perubahan aspek rasio dalam film ini yang juga digunakan dalam film side story Violet Evergarden – Eternity and the Auto Memory Doll -. Ishidate-san berkata bahwa ia berharap “cinta” Violet dalam filmnya bisa dirasakan sebagai “cinta” semua orang.

Gambar atas tiket dan yang bawah bonus clear file

Sebuah bonus clear file akan didapat oleh pembeli awal tiket yang dibeli dari tanggal 20 Maret. Clear file ini akan bergambar dua sisi dan menampilkan Violet dan Gilbert. Tiket awal ini bisa dibeli dengan harga 1.500 yen, sedangkan bagi mereka yang membeli pada hari penayangan biasanya akan dihargai sebesar 1.900 yen.

Mimin sangat berharap film ini bisa dibawa ke Indonesia.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button