AnimeNews

Fire Force Preview Arc Haijima dalam Visual dan Trailer Baru

Seperti yang kalian tahu, season kedua anime Fire Force akan berlanjut ke bagian kedua. Untuk semakin membuat para fans seri ini penasaran, staf seri ini telah merilis sebuah trailer dan visual baru untuk bagian kedua yang akan menceritakan arc Grim Reaper of Haijima.

Visual baru tersebut memperlihatkan para karakter baru yang akan hadir dalam arc baru nanti. Sementara trailer barunya memperdengarkan lagu opening dari bagain keduanya yang berjudul ‘Torch of Liberty’ dan dibawakan oleh KANA-BOON.

Selain menampilkan lagu opening barunya, trailer tersebut juga mengumumkan lagu ending selanjutnya. Lagu ending berjudul ‘Desire’ ini akan dibawakan oleh PELICAN FANCLUB.

Season kedua anime Fire Force telah tayang di Jepang dari bulan Juli kemarin. Season petamanya telah tayang sebanyak 24 episode dari Juli hingga Desember 2019. Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Oukubo Atsushi yang diserialisasi d majalah manga Weekly Shonen Magazine sejak September 2015. Sampai saat ini manganya telah dicetak sebanyak 25 volume.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button