AnimeNews

Anime Fire Force Season Ke-2 Akan Tayang Pada Juli Mendatang

Akun Twitter resmi untuk anime manga karya Atsushi Ohkubo berjudul Fire Force (En En no Shōbōtai) pada hari Selasa memposting foto yang mengungkapkan tanggal tayang 3 Juli untuk musim kedua anime di TBS. Foto itu menunjukkan iklan yang memulai debutnya pada platform di Stasiun Tokyo dan stasiun kereta lainnya di daerah Kanto.

Aimer mengisi lagu pembuka baru “SPARK-AGAIN” untuk musim ini. Cider Girl akan menampilkan lagu tema penutup.

Tatsuma Minamikawa (sutradara Fire Force episode 12) mengarahkan anime (menggantikan Yuki Yase dari musim sebelumnya) dan juga mengawasi skrip. Yumenosuke Tokuda bergabung dengan anggota staf yang kembali Hideyuki Morioka dan Yoshio Kosakai sebagai direktur animasi utama (Morioka juga kembali sebagai desainer karakter). Neito Hirohara bergabung dengan Hiroyuki Ohkaji dan Tsutomu Matsuura sebagai animator utama. Kazunori Miyazato bergabung dengan anggota staf yang kembali Yoshito Takamine sebagai direktur seni. Shin’ya Takano menggantikan Daisuke Kusaka sebagai direktur CGI.

Sisa staf kembali dari anime sebelumnya, termasuk Kazuhiro Miwa sebagai kepala animator, Naoko Satou sebagai desainer warna, direktur fotografi Yousuke Motoki, Ryō Ōhashi untuk VFX, Kiyoshi Hirose sebagai editor, Jin Aketagawa sebagai sound director, dan Kenichiro Suehiro sebagai komposer.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button