FeaturedNews

Franchise BanG Dream! akan Manampilkan Pertunjukkan Kembang Api Secara Live

Franchise multi media BanG Dream! milik Bushiroad akan melaksanankan pertunjukan kembang api tanpa penonton pada tanggal 2 Juni pukul 20:00 waktu Jepang / 18:00 WIB. Pertunjukan tersebut akan ditayangkan live lewat Youtube dan Periscope.

Pertunjukan tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan selama satu jam. Total 2.000 kembang api, termasuk satu yang terinspirasi oleh karakter DJ Michelle dari band Hello, Happy World!, akan diluncurkan ke langit malam.

Keempat seiyuu dari franchise ini: Nishimoto Rimi (Ushigome Rimi dari Poppin’Party), Ito Ayasa (Ichigaya Arisa dari Poppin’Party), Nishio Yuka (Hiromachi Nanami dari Morfonica), dan Tsumugi Risa (CHU2 dari Raise A Suilen) juga akan ikut bergabung dalam event tersebut sebagai bintang tamu spesial.

Hampir semua pertunjukkan kembang api pada musim panas tahun ini di Jepang dibatalkan karena pandemi virus corona (COVID-19), namun franchise BanG Dream! memutuskan untuk memberikan sedikit hiburan kepada para penggemarnya. Lokasi tempat pertunjukkan kembang api tersebut akan dirahasiakan, jadi hanya bisa dilihat lewat link streamingnya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button