AnimeGameNews

Franchise BanG Dream! Dapatkan Proyek Anime Baru, Fokus pada Band Morfonica

Dalam acara live stream “BanG Dream! Project Presentation: Beyond the dream” yang dimulai pada siang ini, telah diumumkan jika sebuah anime original baru sebanyak dua episode yang menampilkan Morfonica, band rock violin beranggota lima orang dalam franchise multi media BanG Dream! dari Bushiroad, kini sedang dalam proses produksi dan dijadwalkan untuk tayang pada musim panas 2022.

Sebagai unit band keempat dalam franchise populer ini setelah Poppin’Party, Roselia, dan RAISE A SUILEN, band tersebut dibentuk pertama kali pada Maret 2020. Meski plot ceritanya belum diungkapkan lebih jauh, presiden dari Craft Egg, Morikawa Shuichi, menyampaikan sebuah pernyataan:

“Meski Morfonica sudah tampil dalam versi film anime dan anime perayaan ulang tahun kelima, ini akan menjadi pertama kali bagi mereka untuk tampil dalam sebuah seri anime seperti ini. Saya telah mendengar jika mereka sangat mendetail mengenai visualnya, jadi saya mengharapkan bisa melihat apa yang tidak bisa diekspresikan di dalam gamenya.”

bang dream! morfonica

Para member Morfonica:

  • Kurata Mashiro (vokal): Shindo Amane (Ultina dalam Life with an Ordinary Guy who Reincarnated into a Total Fantasy Knockout)
  • Kirigaya Toko (gitar): Suguta Hina (Kitagawa Marin dalam Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru)
  • Hiromachi Nanami (bass): Nishio Yuuka (Aimoto Rinku dalam D4DJ First Mix)
  • Futaba Tsukushi (drum): mika
  • Yashio Rui (violin): Ayasa
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button